Rabu, 19 Oktober 2011

Pantai Tanjung Kelayang Belitung

Belitung Tour - Pantai Tanjung Kelayang Belitung.Mengingat jika berlibur ke Pulau Belitung.pasti yang terlintas di benak parawisatawan adalah ingin menikmati ke indahan alam pantai nya.Salah satunya Pantai Tanjung Kelayang.
Menyambangi pantai ini pandangan wisatwan akan di manjakan dengan pesona hamparan pasir putih dan birunya air laut serta di hiasi batu-batu granit yang ada di sekitar pantai.
Di sekitar pantai tajung kelayang juga di kelilingi oleh pulau-pulau kecil.Pulau kecil ini menciptakan paduan warna yang molek antara birunya air laut dan hijau nya pulau.Selain itu ombak di pantai Tanjung Kelayang Belitung cukup tenang,sehingga memungkinkan para wisatawan untuk berenang disana ataupun melintasi pulau-pulau kecil di sekitar nya.

Selain penduduk lokal yang sering mengunjungi tempat objek wisata ini,para wisatwan luar daerah dan wisatawan asing pun banyak yang berkunjung.Terlebih jika ada acara di pantai Tanjung Kelayang.Misal nya Sail Indonesia.Sekitar bulan Oktober 2011 baru saja di adakan acara besar Sail Wakatobi Belitung 2011 yang banyak di hadiri oleh para wisatwan lokal maupun mancanegara.Baca tentang Pantai Tanjung Kelayang Belitung Selengkapnya

0 komentar

Posting Komentar